Pandangan Lombardi Tentang Kepemimpinan

Vince Lombardi IMG
Vince Lombardi
Vince Lombardi IMG
Vince Lombardi

Vince Lombardi pernah membuat salah satu kutipan pada kepemimpinan: Pemimpin tidak dilahirkan mereka dibuat. Dan mereka dibuat sama seperti hal lain, melalui kerja keras. Dan itu harga yang kita harus bayar untuk mencapai tujuan itu, atau tujuan apa pun.

Bertahun-tahun lalu, ada perdebatan tentang apakah kepemimpinan dilahirkan atau dibuat, apakah itu alamiah atau buatan. Tapi selama bertahun-tahun, telah menjadi lebih konklusif sekarang bahwa para pemimpin benar-benar dibuat.

Potensi kepemimpinan mereka dipelihara melalui pelatihan dan kerja keras. Dan itu akan menjadi cerita yang sama jika Anda membaca otobiografi dari setiap orang sukses. Ini hanya bekerja keras, semakin bekerja keras dan disiplin.

Tidak pernah terjadi lagi salah satu dari orang-orang sukses menyebutkan bahwa mereka ujuk-ujuk merasa menjadi pemimpin dari saat muda sampai hari ini.  Bahkan, jika kita mengambil waktu untuk membaca beberapa cerita-cerita ini, kita akan menemukan bahwa sebagian besar orang-orang ini datang dari latar belakang yang gagal pada masa kanak-kanak. Mereka tidak memiliki keadaan yang terbaik , tetapi mereka memilih untuk berbuat yang terbaik dari apa yang mereka miliki. Mereka bekerja keras, dan menjadi pemimpin besar dikemudian hari! Kepemimpinan adalah sebuah pilihan.

Hal ini bukan keberuntungan, juga bukan diberikan kepada Anda pada sendok perak pada hari kau lahir. Ini adalah keputusan yang Anda buat. Jadi membuat keputusan hari ini, untuk menjadi yang terbaik yang Anda bisa, untuk dimasukkan ke dalam semua pekerjaan dan disiplin yang ketat dalam praktik hidup Anda! Itu adalah harga untuk tujuan yang Anda cari dalam hidup!

Share it...

Facebooktwittergoogle_plusredditlinkedintumblr
About Ferry Roen 244 Articles
Tertarik membahas teori dan perilaku organisasi

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*