Kepemimpinan Winston Churchill

Winston Churchill
Winston Churchill
Winston Churchill
Winston Churchill

Sir Winston Churchill adalah seorang pemimpin politik Inggris yang dikenal karena kepemimpinannya dari Britania Raya selama Perang Dunia II. Dia adalah salah satu yang memberi harapan bangsa putus asa pada hari-hari paling gelap dari Perang Dunia II, dan instrumental dalam memutar pasang surut dari pertempuran melawan Pasukan Axis di Eropa.

Sejarah Singkat

Sebelum ia menjadi terkenal dalam Perang Dunia II, Sir Winston Churchill telah memiliki karir yang panjang di militer, dimulai di Kalvari pada tahun 1888. Selama karir militernya, Churchill melakukan perjalanan ke berbagai negara di dunia ke Kuba, Oldham, Sudan dan Afrika Selatan untuk kampanye militer, yang telah mengalami beberapa keberhasilan dan kegagalan juga.

Karirnya sebagai politisi dimulai ketika ia memenangkan kursi di Oldham pada 1900. Dia telah memiliki keberhasilan relatif dalam panggung politik, salah satu prestasinya semakin meningkatnya Anggaran Rakyat karena dikenakan pajak terhadap orang kaya dan memiliki uang untuk program-program kesejahteraan sosial. Karir politiknya telah memiliki pasang surut, dari jabatannya sebagai Menteri Keuangan Britania Raya pada tahun 1927 dan kemudian diasingkan dari panggung politik.

Churchill benar-benar mulai bersinar ketika dia kembali ke panggung politik selama awal Perang Dunia II. Sebagai Perdana Menteri, dia memimpin Inggris untuk melawan terhadap orang Jerman. Selain politisi, Churchill juga seorang seniman, sejarawan dan penulis; karya-karyanya memenangkan Hadiah Nobel Sastra.

Penghargaan dan Prestasi
• Honorary Citizen of the United States
• Nobel Prize in Literature
• 100 Greatest Britons in a 2002 Poll
• One of the most influential leaders by Time Magazine

Pelajaran Kepemimpinan Winston Churchill

1. Kelemahan Anda bukanlah kata akhir dalam hidup Anda
Selama masa mudanya, Churchill mengalami gagap dan butuh beberapa tahun untuk diatasi. Namun dikemudian, ia menjadi seorang pembicara publik yang besar, harapan inspirasi dalam jutaan orang melalui pidato dan mengumpulkan lebih banyak lagi selama kampanye politiknya.

Melalui ini, kita dapat belajar bahwa kelemahan kita dari masa muda kita bukanlah kata akhir dalam hidup kita. Churchill pernah menerima bahwa dia tidak bisa mengubah kelemahan dan berusaha keras untuk mengatasinya menjadi salah satu pembicara publik terbaik di dunia.

Jika Anda memiliki kelemahan dalam kepribadian atau perilaku, ingatlah bahwa hanya dibutuhkan ketekunan untuk mengatasinya. Anda tidak harus hidup dengan kelemahan Anda seumur hidup. Jika Anda takut untuk berbicara dalam kelompok, Anda dapat mengatasinya. Jika Anda takut konflik, Anda dapat mengatasinya. Ingat bahwa Churchill waktu bertahun-tahun untuk mengatasinya.

2. Kata-kata Anda dapat sangat mempengaruhi pengikut Anda
Selama masa perang paling gelap, kata-kata terkenal Churchill yang memberi harapan bahwa Inggris benar-benar akan memenangkan perang. Sekarang ingat bahwa Churchill tidak memiliki fakta-fakta atau dasar untuk membuat pernyataannya. Karena beriman, hanya itu yang menginspirasi seluruh bangsa untuk melawan. Dan pidatonya yang membuat seluruh rekannya percaya, bahwa mereka sebenarnya bisa memenangkan perang walaupun sebagian besar negara-negara Eropa sudah jatuh ke pasukan poros Jerman.

Sebagai seorang pemimpin, apa pun yang Anda katakan kepada tim atau organisasi Anda dapat membuat dampak yang besar dalam hidup mereka. Hal ini dapat meningkatkan moral tim Anda. Hal ini dapat membawa kehidupan ke dalam situasi mati. Hal ini dapat menanamkan keberanian untuk melawan. Anda pun bisa menjadi pemimpin yang membuat dampak, pertama dengan memiliki iman, dan kemudian menanamkan iman yang sama dalam pengikut Anda dengan menggunakan kata yang tepat.

Kutipan Terbaik Winston Churchill Tentang Kepemimpinan

  • “Semua hal-hal besar yang sederhana, dan banyak dapat dinyatakan dalam satu kata:. Kebebasan, keadilan, kehormatan, tugas, rahmat, harapan”
  • “Tidak pernah, pernah, tidak pernah menyerah.”
  • “Sikap adalah hal kecil yang membuat perbedaan besar.”
  • “Keberanian adalah benar suatu kehormatan dari kualitas manusia … karena itu adalah kualitas yang menjamin semua orang. “
  • “Saya mudah puas dengan yang terbaik.”
  • “Saya tidak ada untuk menawarkan tapi darah, kerja keras, air mata dan keringat.”
  • “Jika Anda akan melalui neraka, teruslah berjalan.”
  • “Tidak ada gunanya mengatakan: Kami melakukan yang terbaik.” Kau harus berhasil dalam melakukan apa yang diperlukan. “
  • “Sukses akan dari kegagalan ke kegagalan tanpa kehilangan antusiasme.”
  • “Sukses bukanlah akhir, kegagalan bukan fatal: itu adalah keberanian untuk terus yang penting.”
  • “Pesimis melihat kesulitan di setiap kesempatan. Optimis melihat kesempatan di setiap kesulitan. “
  • “Harga kebesaran adalah tanggung jawab.”
  • “Kami adalah tuan dari kata-kata tak terkatakan, tetapi budak dari mereka yang kita biarkan menyelinap keluar.”
  • “Kami mencari nafkah dengan apa yang kita dapatkan, tetapi kita membuat kehidupan dengan apa yang kita berikan.”
  • “Anda punya musuh? Bagus. Itu berarti Anda telah berdiri untuk sesuatu, kadang-kadang dalam hidup Anda. “

 

Share it...

Facebooktwittergoogle_plusredditlinkedintumblr
About Ferry Roen 244 Articles
Tertarik membahas teori dan perilaku organisasi

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*