Kepemimpinan Tony Blair

Tony Blair IMG
Tony Blair
Tony Blair IMG
Tony Blair

Tony Blair adalah politisi Buruh Inggris yang menjabat sebagai Perdana Menteri Inggris dari 2 Mei 1997 sampai 27 Juni 2007. Dia adalah salah satu pemimpin dunia yang paling dihormati dan dikagumi dalam 50 tahun terakhir, dan sejak meninggalkan panggung politik pada tahun 2007, ia telah menjadi pembicara yang dicari berbagai perusahaan dengan untuk memberi analisis mendalam dan pendekatan dengan lingkungan makroekonomi.

Sejarah Singkat

Tony Blair lahir pada tahun 1953 di Edinburgh, Skotlandia. Dia memiliki masa kecil dan pemuda yang menarik; ia pernah ditangkap sekali untuk hal yang keliru dengan tuduhan sebagai pencuri dan ia bahkan mulai sebuah band rock dengan teman-temannya yang disebut Ugly Rumors.

Kenaikan pertamanya menjadi terkenal adalah ketika ia memimpin partai buruh untuk kemenangan pada tahun 1997, dan sejak itu ia telah menciptakan banyak kebijakan seperti Upah Minimum, Hak Asasi Manusia serta Undang-Undang Kebebasan Informasi. Fokus tanpa hentinya pada orang-orang telah membantunya memimpin Partai Buruh untuk 3 kemenangan beruntun dalam pemilihan umum, sebuah rekor yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Selain hanya fokus pada kebijakan domestik, Blair sangat terlibat dalam perang melawan terorisme di Timur Tengah. Ia mendukung kebijakan luar negeri AS dengan terlibat dalam invasi dan Afghanistan serta Irak juga.

Tindakannya menimbulkan perbedaan pendapat dengan beberapa orang yang tidak senang dengan dukungan dari AS. Dia melangkah turun dari panggung politik pada tahun 2007 dan kemudian menjadi utusan di Timur Tengah selama konflik Israel-Palestina. Selain menjadi utusan, Blair juga seorang pembicara setelah sangat dicari perusahaan dan dibayar tinggi untuk berbagi wawasan dan memberikan pidato di seluruh dunia.

Penghargaan dan Prestasi

• Anggota Dewan Penasihat • Medali Emas Kongres • Presiden Medal of Freedom

Pelajaran Kepemimpinan Tony Blair

1. Memiliki kerendahan hati untuk belajar Untuk menjadi seorang guru, yang pertama tentu harus menjadi mahasiswa. Anda harus belajar sesuatu yang baru setiap hari dan ada banyak di luar sana yang tidak tahu atau tidak dipelajari sebelumnya.

2. Mulai dengan analisis situasi Anda Sukses adalah tentang menganalisis situasi saat sebelum mempertimbangkan kemana kita harus pergi. Dia melihat pada lingkungan global yang saling tergantung.

3. Kita tidak bisa berdiri diam Dalam dunia kita sekarang, kecepatan perubahan begitu cepat sehingga Anda harus merangkul ide-ide baru dan inovasi dan bersiaplah untuk mengadopsi dan menyesuaikan diri dengan perubahan ini setiap saat.

4. Ide-ide baru tidak bisa datang ke dalam pikiran yang tertutup Jika pikiran kita tertutup, kami tidak dapat menerima ide-ide baru di dunia saat ini. Bangsa-bangsa harus siap untuk bekerja sama. Perbedaan antara orang yang terbuka atau tertutup adalah ia takut soal apa yang berbeda dari dia.

5. Sukses mengembangkan potensi Anda melalui pendidikan Pendidikan yang baik adalah penting untuk negara sebanyak organisasi. Seorang pemimpin harus terbuka terhadap perubahan untuk mereformasi sistem pendidikan dengan cara yang cocok untuk dunia sekarang ini.

6. Perubahan adalah hal yang paling sulit dan sangat sulit Ketika kita melakukan perubahan dalam hidup kita atau dalam sebuah organisasi, orang akan mengatakan bahwa itu adalah bencana. Dan perubahan akan menjadi sulit. Selama periode perubahan, ini adalah tentang seberapa baik Anda dalam membangun dukungan di sisi Anda.

7. Sukses adalah tentang kemitraan besar dan indvidiual Dalam dunia terorisme saat ini, metode soft power harus utlitized; metode seperti kemitraan antara negara dan organisasi dan diplomasi. Sebuah aliansi global diperlukan untuk memperjuangkan ide yang lebih baik di dunia.

8. Kemitraan dan prasangka yang saling eksklusif Apakah dalam suatu organisasi atau suatu negara, orang harus belajar untuk memperlakukan satu sama lain dengan hormat. Untuk membuat sebuah organisasi besar, Anda harus menciptakannya dengan dasar bahwa semua manusia adalah sama.

9. Sukses tidak pernah melakukan sesuatu, tapi percaya pada sesuatu Dalam dunia seperti saat ini, nilai-nilai penting. Orang-orang yang melakukan kehidupan yang terbaik adalah mereka yang melakukannya untuk tujuan yang lebih besar, satu lebih besar dari diri mereka sendiri. Orang sukses tidak selalu egois.

10. Agar berhasil, harus ada optimisme dan kemungkinan tentang hal itu Anda tidak pernah bisa berhasil jika Anda terlalu takut untuk gagal. Anda harus memiliki semangat petualangan sebagai pendekatan Anda hidup. Ini adalah sebuah tantangan, tetapi tidak pernah terlalu keras!

Kutipan Terbaik dari Tony Blair

  • Ini bukan pemerintah arogan yang memilih prioritas, ini merupakan pemerintah yang tidak bertanggung jawab yang gagal untuk memilih.
  • Namun banyak menyukai ide aborsi, Anda tidak harus mengkriminalisasi seorang wanita yang, dalam keadaan sangat sulit, membuat pilihan itu.
  • Tidak ada pertemuan pikiran, tidak ada titik kesepahaman dengan teror tersebut. Hanya pilihan: Kalahkan atau dikalahkan olehnya. Dan kita harus mengalahkannya.
  • Ini bukan pertempuran antara Amerika Serikat dan terorisme, tetapi antara dunia bebas dan demokratis dan terorisme.
  • Anda hanya membutuhkan dua hal dalam hidup: kewarasan Anda dan istri Anda.
  • Aku tidak datang ke dalam politik untuk mengubah Partai Buruh. Aku datang ke dalam politik untuk mengubah negeri ini.
  • Konflik tidak bisa dihindari, tetapi perlucutan senjata adalah … setiap orang sekarang menerima bahwa jika ada default dengan Saddam masyarakat internasional harus bertindak untuk menegakkan kehendaknya.
  • Buruh adalah pihak hukum dan ketertiban di Inggris saat ini. Keras pada kejahatan, sulit tentang penyebab kejahatan.
  • Tambang adalah generasi pertama yang mampu merenungkan kemungkinan bahwa kita hidup seluruh hidup kita tanpa pergi ke perang atau mengirim anak-anak kita berperang.
  • Kekuasaan tanpa prinsip yang mandul, tapi prinsip tanpa daya sia-sia. Ini adalah partai pemerintah, dan saya akan memimpin sebagai partai pemerintah.
  • Seni kepemimpinan adalah mengatakan tidak, tidak mengatakan ya. Sangat mudah untuk mengatakan ya.
Share it...

Facebooktwittergoogle_plusredditlinkedintumblr
About Ferry Roen 244 Articles
Tertarik membahas teori dan perilaku organisasi

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*