Kepemimpinan George Washington

George Washington IMG
George Washington
George Washington IMG
George Washington

George Washington adalah Presiden pertama Amerika Serikat dan dikenal sebagai “bapak negara.” Sebelum melangkah sebagai Presiden Amerika Serikat, ia adalah kepala komandan militer di pasukan AS yang mengusir Inggris dari Amerika bersama Perancis dan membantu membentuk Amerika Serikat independen. Washington dikenal karena standar karakter yang tinggi dan komitmennya untuk kesejahteraan dan disiplin prajuritnya.

Sejarah Singkat

George Washington lahir di Feburary 1732, sebagai anak ketiga dari Agustinus Washington. Washington bekerja sebagai surveyor di masa mudanya dan melalui itu, dipahami nya Virginia dengan sangat baik, sesuatu yang akan berguna baginya dalam Revolusi Amerika di kemudian hari dalam hidupnya.

Pengalaman pertamanya dengan militer adalah ketika ia diterapkan dan memperoleh perintah dari laskar milisi kecil pada usia 20. Tak lama kemudian, ia telah ditugaskan untuk beberapa kampanye militer untuk mengusir Perancis sebagai Letnan Kolonel. Dia memiliki beberapa keberhasilan selama kampanye ini, ditambah dengan bagiannya dari kegagalan. Ini terjadi sebelum ia memutuskan untuk mengundurkan diri dari dinas militer aktif.

Namun, segera setelah mulai Revolusi Amerika dan Washington dipanggil untuk memimpin pasukan Amerika untuk mengusir pasukan Inggris. Maka dimulailah kepemimpinannya sebagai Panglima. Ia berperang melawan pasukan yang tangguh dimana ia mengalami kekalahan dan kemenangan. Kepemimpinan yang sangat baik terlihat selama periode ini, di mana ia memenangkan lebih banyak tentara dan kekaguman sekutu ‘dan pendukung. Akhirnya, kampanye berhasil mengusir Inggris dari Amerika dengan bantuan dari Perancis.

Meskipun ia enggan, ia akhirnya menjadi Presiden pertama Amerika Serikat. Dia adalah seorang pemimpin dan administrator yang efektif; membawa negaranya dari keadaan pasca perang untuk persatuan dan langkah pertama untuk menjadi Amerika Serikat kini.

Penghargaan dan Prestasi

1. Medali Emas Kongres
2. Thanks of Congress
3. Jenderal Tentara Amerika Serikat
4. Presiden pertama Amerika Serikat

Pelajaran Kepemimpinan George Washington

1. Karakter membangun kredibilitas.

Washington adalah karakter sempurna dan dia memenangkan banyak dukungan sebelum revolusi, selama itu dan setelah itu sebagai Presiden Amerika Serikat.

Lebih dari semua propaganda pemasaran yang dapat dilakukan untuk diri sendiri tentang kemampuan kepemimpinan hebat Anda sendiri; karakter Anda adalah orang yang berbicara paling keras. Banyak orang percaya bahwa kepemimpinan yang besar adalah tentang menjadi vokal dan berbicara tentang pikiran Anda, tetapi karakter Anda yang benar-benar menyebabkan nama Anda akan tersebar.

Bila Anda memiliki karakter hebat, orang bisa mempercayai Anda dan mereka ingin Anda memimpin mereka. Anda tidak perlu untuk mencoba mencari pengikut, Anda menarik mereka. Jadi di manapun Anda berada dalam hidup Anda, fokus pada pembangunan karakter, karena hal ini membangun kredibilitas.

2. Jaga orang-orang Anda

Washington merawatnya dengan baik kesejahteraan prajuritnya ‘selama perang. Ini memenangkan tentara dan sekutunya dan mereka di masa depan berupaya mendorongnya sebagai Komandan dan bahkan sebagai Presiden. Sebagai seorang pemimpin, Anda harus terus-menerus diperhatikan kesejahteraan anggota tim. Orang tidak peduli seberapa banyak Anda tahu, sampai mereka tahu seberapa banyak Anda peduli.

Dengan benar-benar peduli untuk setiap individu di bawah Anda, Anda menarik mereka ke sisi Anda. Mereka akan memilih untuk mengikuti Anda karena perawatan Anda. Washington bisa melakukannya selama perang, dan sebagai pemimpin di masa damai.

3. Disiplin adalah kunci

Washington melihat bahwa disiplin pasukannya kunci untuk menang melawan Inggris yang unggul dalam segi jumlah. Apapun organisasi atau tim Anda, penting untuk menanamkan disiplin karena disiplin ini akan membantu mereka melakukan tugas mereka dengan keunggulan. Meskipun lebih relevan di militer, tetapi memiliki disiplin dalam organisasi akan membawanya jauh ke depan dalam bentuk apa pun bentuk kompetisi. Upayakan untuk menjalani kehidupan yang membuat perbedaan di dunia ini; memberikan kembali lebih dari apa yang telah diambil dari masyarakat. Hidup Anda akan menjadi kesuksesan sejati.

Kutipan Tentang Kepemimpinan George Washington

  • “Berasosiasi dengan orang berkualitas baik terjadi jika Anda menghargai reputasi Anda sendiri, karena lebih baik sendirian dari pada bersama perusahaan yang buruk.”
  • “Jadilah sopan kepada semua, tapi intim dengan beberapa, dan membiarkan beberapa orang dengan baik sebelum Anda mencoba memberi mereka kepercayaan diri Anda.”
  • “Disiplin adalah jiwa dari tentara. Ini membuat jumlah kecil yang tangguh; diperolehnya keberhasilan dengan harga diri, lembut dan untuk semua “.
  • “Persahabatan adalah tanaman dengan pertumbuhan lambat dan harus menjalani dan menahan guncangan kesulitan sebelum ia berhak untuk sebutan itu.”
  • “Lebih baik sendirian daripada di perusahaan yang buruk.”
  • “Lebih baik untuk tidak memberikan alasan dari yang buruk.”
  • “Tidak ada yang bisa lebih menyakitkan ke layanan, dari mengabaikan disiplin, karena disiplin itu, lebih dari angka, memberikan satu tentara keunggulan atas yang lain.”
  • “Kebenaran akhirnya akan menang dimana ada derita untuk menuju ke terang.”
  • “Kita seharusnya melihat kembali kecuali itu adalah untuk memperoleh pelajaran yang berguna dari kesalahan masa lalu, dan untuk tujuan keuntungan oleh pengalaman mahal yang dibeli.”
  • “Khawatir adalah bunga yang dibayar oleh mereka yang meminjam masalah.”
Share it...

Facebooktwittergoogle_plusredditlinkedintumblr
About Ferry Roen 244 Articles
Tertarik membahas teori dan perilaku organisasi

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*