Kepemimpinan Colin Powell

Colin Powell IMG
Colin Powell
Colin Powell IMG
Colin Powell

Colin Powell adalah negarawan Amerika dan seorang jenderal bintang empat pensiunan Angkatan Darat Amerika Serikat. Dia adalah Sekretaris Negara AS ke-65 yang melayani di bawah Presiden George W. Bush. Dia juga menjabat sebagai Ketua Kepala Staf Gabungan selama Perang Teluk.

Sejarah Singkat

Colin Powell lahir pada 1937 di New York City. Dia adalah putra dari dua orang tua Jamaika dengan keturunan Skotlandia juga. Ia menerima gelar sarjana dari perguruan tinggi Kota New York untuk geologi, ia tidak pernah benar-benar menjadi murid yang baik, ia mendapatkan nilai rata-rata C.

Colin Powell menggambarkan pintu masuk pertama ke dalam militer, ROTC, sebagai pengalaman terindah dalam hidupnya. Dia adalah seorang prajurit profesional selama 35 tahun hidupnya, dengan pangkatnya naik sampai ke jendral.

Selama karir militernya, dia terlibat dalam perang Vietnam sebagai penasihat militer pada tahun 1962. Kemudian, ia akan terlibat dalam invasi Grenada pada tahun 1983 dan serangan udara di Libya pada tahun 1986. Pada bulan April 1989, Powell dipromosikan menjadi Jenderal dan secara singkat menjabat sebagai Panglima, Komando Pasukan, dan kemudian tahun itu, dia dipromosikan menjadi Kepala Staf Gabungan oleh George H. W Bush.

Pada tahun 2000, ia menjadi Sekretaris ke-65 Negara Amerika Serikat setelah George W Bush memenangkan Pilpres. Sebagai Sekretaris Negara, ia memiliki pengaruh besar di Senat dengan keterampilan bicaranya, terutama meyakinkan invasi ke Irak, yang kemudian menyebabkan kontroversi besar dan memalukan.

Setelah pensiun pada tahun 2005, ia berkeliling dunia dalam berbagai ceramah, menjadi pembicara di acara-acara motivasi dan juru bicara Mentoring Nasional, kampanye yang digelar setiap Januari untuk merekrut mentor relawan untuk kaum muda.

Penghargaan dan Prestasi

• Presiden Medal of Freedom oleh Presiden George HW Bush pada tahun 1991
• Liberty Medal diberikan kepada Colin Powell pada 4 Juli 2002.
• Lambang Colin Powell yang diberikan oleh Lord Lyon di Edinburgh pada 4 Februari 2004
• Uskup John T. Walker Distinguished Service Award Kemanusiaan untuk kontribusi ke Afrika
• Penghargaan Silver Buffalo

Pelajaran Kepemimpinan Colin Powell

1. Kepemimpinan oleh pengalaman
Orang-orang menyukai Colin Powell menjadi pemimpin militer karena mereka tahu dari pengalaman dan penghargaan untuk keberanian dalam militer.

Hal terbaik yang dapat Anda lakukan sebagai pemimpin adalah berjalan berjalan, dan orang percaya seorang pria atau seorang wanita yang telah terbukti dan dicapai di arena. Dalam organisasi Anda, apa yang telah Anda lakukan di masa lalu untuk menunjukkan kredibilitas Anda dan kompetensi dalam industri Anda sebagai pemimpin?

2. Menyampaikan tujuan
Satu hal yang mengikat manusia bersama-sama adalah tujuan. Organisasi dibentuk dengan tujuan. Dalam dunia sekarang ini, kita menemukan bahwa banyak organisasi kehilangan rasa.

Hal ini sering karena kepemimpinan yang buruk dan fokus yang salah. Sebagian besar organisasi yang kita lihat saat ini dibentuk untuk murni keuntungan dan materi, atau bahwa pemimpin lupa tujuan organisasi yang ada. Sebuah organisasi yang kuat tidak dapat dibangun atas dasar ini. Kepemimpinan membutuhkan untuk menyampaikan dan mengingatkan para pengikutnya rasa tujuan. Ini memberi mereka alasan untuk bekerja dan alasan untuk bersatu.

3.Beri pengikut Anda sumber
Seorang pemimpin yang baik melengkapi pengikutnya dengan baik untuk tugas ke depan. Ia menyediakan sumber daya yang diperlukan seperti peralatan, pengetahuan, keterampilan dan koneksi sehingga para pengikut dapat mencapai tujuan mereka.

Kebanyakan orang dapat berkembang jika seorang pemimpin menciptakan lingkungan dalam kerja di mana karunia dan kemampuan setiap individu yang maksimal dan semua orang dilengkapi untuk apa yang mereka lakukan. Anda tidak akan tahu persis apa yang orang perlu melakukan nya/pekerjaannya, ini adalah proses yang Anda lalui sebagai pemimpin melalui berlatih mendengarkan secara aktif dan keterampilan observasi.

Kutipan Terbaik dari Colin Powell Tentang Kepemimpinan

  • Jangan repot-repot dengan bantuan orang tanpa terlebih dahulu mencoba untuk memecahkan masalah sendiri.
  • Para ahli sering memiliki data lebih dari penghakiman.
  • Jika Anda ingin mencapai kesempurnaan dalam hal-hal besar, Anda mengembangkan kebiasaan dalam hal-hal kecil. Kesempurnaan bukanlah sebuah pengecualian, itu adalah sikap yang umum.
  • Optimisme abadi adalah kekuatan pengganda.
  • Sukses adalah hasil dari kesempurnaan, kerja keras, belajar dari kegagalan, loyalitas, dan kegigihan.
  • Fit tidak stereotip. Jangan mengejar mode manajemen terbaru. Situasi menentukan pendekatan mana yang terbaik menyelesaikan misi tim.
  • Marah, kemudian bisa mengatasinya.
  • Memberikan kembali melibatkan penyerahan.
  • 90 persen dari waktu saya dihabiskan untuk 10 persen dari dunia.
  • Sebuah mimpi tidak menjadi kenyataan melalui sihir, dibutuhkan keringat, tekad dan kerja keras.
  • Hindari memiliki ego Anda begitu dekat dengan posisi Anda bahwa ketika posisi Anda turun, ego Anda berjalan dengan itu.
  • Jangan takut untuk menantang the pros, bahkan di halaman belakang mereka sendiri.
  • Para pemimpin besar hampir selalu penyederhana besar, yang dapat memotong argumen, debat dan keraguan, untuk menawarkan solusi dimana semua orang dapat mengerti.
  • Kepemimpinan adalah memecahkan masalah. Para prajurit berhenti membawa masalah mereka ke Anda adalah hari Anda telah berhenti memimpin mereka. Mereka telah kehilangan keyakinan bahwa Anda dapat membantu atau menyimpulkan Anda tidak peduli. Kedua kasus adalah kegagalan kepemimpinan.
  • Jangan pernah mengabaikan rincian. Ketika pikiran semua orang sedang gelap atau terganggu pemimpin harus melipatgandakan kewaspadaan.
  • Bersenang-senang di kendali Anda. Jangan selalu berjalan pada kecepatan yang berbahaya. Mengambil cuti ketika Anda sudah mendapatkannya, menghabiskan waktu dengan keluarga Anda.
  • Kelilingi diri Anda dengan orang yang mengambil pekerjaan mereka secara serius, tetapi tidak diri mereka sendiri, mereka yang bekerja keras dan bermain keras.
  • Tidak ada rencana pertempuran selamat ketika kontak dengan musuh.
  • Persaingan sehat terjadi ketika orang biasa menang dengan meletakkan di atas upaya rata-rata.
Share it...

Facebooktwittergoogle_plusredditlinkedintumblr
About Ferry Roen 244 Articles
Tertarik membahas teori dan perilaku organisasi

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*