Ippho Santosa: Pakar Otak Kanan dan Penulis Mega-Bestseller

Ippho Santosa IMG

Ippho Santosa

Ippho Santosa: Pakar Otak Kanan dan Penulis Mega-Bestseller adalah orang muda sukses yang telah menginspirasi banyak orang, dengan buku-buku dan seminar-seminarnya mengenai pengembangan potensi otak kanan dan kiat-kiat berbisnis yang sukses sesuksesnya.

Setelah berkarier di dalam dan luar negeri, kemudian ia berbisnis dan menulis belasan buku, yang telah tersebar sampai ke Hongkong, Korea Selatan, Jepang, Arab Saudi, Qatar, Kuwait, Australia, Jerman, Perancis, Belanda, dan Amerika.

Buku-buku terbaiknya adalah:

  • 7 Keajaiban Rezeki: Rezeki Bertambah Nasib Berubah Dalam 99 Hari Dengan Otak Kanan (buku terlaris dan seminar terbesar 2010-2011 se-Indonesia)
  • Percepatan Rezeki Dalam 40 Hari Dengan Otak Kanan.
  • 10 Jurus Terlarang! Kok Masih Mau Bersaing Cara Biasa?
  • 13 Wasiat Terlarang! Dahsyat dengan Otak Kanan!
  • Marketing is Bullshit… Meledakkan Profit dengan Otak Kanan.

(Selain di Gramedia, buku-bukunya dapat dipesan di 081-777-8090. Hendaknya semua dibaca seperti urutan tertera di atas.)

Paragraf diatas adalah petikan profil Ippho Santosa di websitenya. Karya Ippho Santosa layak untuk dibaca, sebagai masukan untuk pengembangan diri dan melakukan atau memulai bisnis. Dari isi buku-bukunya serta kesan public yang muncul dari seorang Ippho, ia seakan menyederhanakan segala persoalan yang dihadapi (walau sebenarnya tak menyederhanakan masalah). Artinya rumusan yang hadir dari dirinya muncul dari etos yang tinggi sebagai pribadi yang kreatif dan sukses.

Beberapa testimony pembaca terhadap salah satu bukunya:

  • Dari Mekkah ke Jeddah, dari Jeddah ke Mekkah, ditemani buku 7 Keajaiban Rezeki. Subhanallah! Buaaagus!   – Ust. Yusuf Mansur, Wisata Hati.
  • Saya SMS teman-teman tentang buku ini, terutama tentang halaman 44 dan 98. Sebagian saya belikan buku ini. Tahu-tahu malamnya saya dapat rezeki nomplok Rp 150 juta! Tunai! Subhanallah, betul-betul dahsyat otak kanan!  – H. Musa, SH, MH, PNS, Pekanbaru.
  • Ajaib! Setelah membagi-bagikan buku ini, saya dapat mobil Xenia 2009!  – Citra Kamal, Pemilik Apotik Bunda, Bogor.
  • Setelah baca buku 7 Keajaiban Rezeki, saya praktekin, saya naikin dosisnya. Wah, tambah cespleng! Paginya praktek, sorenya langsung cair!  – Kusnadi Ikwani, Pemilik Belasan Outlet Ayam Pakuan.
  • Dahsyaaat! Karena wahyu umum di buku ini, saya dapat ilham untuk bikin buku ke-3 saya. Juga saya bisa menjual buku ke-2 saya dengan cepat sekali!  – Anton Siswanto, Gembala Gereja & Penulis Buku.
  • Selesai baca, saya langsung menyedekahkan seluruh tabungan saya!  - Pembaca.
  • Setelah menerapkan tiga keajaiban, omzet bisnis saya naik 1000 persen! – Didik Nur Hakim, Sales Manager, BNI Life Insurance.

Penasaran? Barangkali banyak dari pembaca yang sudah mengetahui kiprahnya, namun demikian kalo ada pembaca  yang ingin mengetahui lebih jauh tentang gagasan Ippo terutama mengenai metode pengembangan potensi otak kanan dan bisnis, atau barangkali membangun kemitraan bisnis bersamanya (who knows), bisa memulai dengan link-link berikut: http://ippho.com/, http://ippho.com/89/7-keajaiban-rezeki, http://twitter.com/ipphoright, http://www.facebook.com/pages/Ippho-Santosa-Tim-Khalifah/144175158958028, http://www.rightbrainebook.com/, http://www.facebook.com/ipphosantosa.

Selamat Tahun Baru 2012.

Tertarik membahas teori dan perilaku organisasi

Posted in Copywriting Tagged with: , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Popular Post