Donald Trump: Selalu Berpikir Besar

Donald Trump IMG
Donald Trump
Donald Trump IMG
Donald Trump

Donald Trump adalah tokoh bisnis dan pertelevisian Amerika. Dia adalah Ketua Trump Organization, yang berbasis di AS sebagai pengembang real-estate. Untuk saat ini, Donald Trump telah mengumpulkan kekayaan hingga US $ 2,7 miliar, terutama melalui investasi real estate-nya.

Sejarah Singkat

Donald Trump terlahir sebagai putra pengusaha sukses Fred Trump. Fred adalah jutawan real estate, yang berbasis di New York City. Setelah lulus dari Akademi Militer, Donald Trump sempat berpikir tentang sekolah film, tapi akhirnya dia memutuskan untuk mengikuti jejak ayahnya dalam bisnis real estate. Dia mengalami banyak keberhasilan di awal tahun sebagai investor real estate, ia telah membuat beberapa investasi sukses seperti Grand Hyatt dan Wollman Rink.

Namun, resesi memukulnya pada tahun 1989 dan menyebabkan Donald Trump menjadi bangkrut. Beberapa investasi kasino yang gagal mendaratkan dirinya dalam utang jutaan dolar dalam. Dia akhirnya membuat kesepakatan dengan kreditur dan menjadwalkan kembali pembayaran utangnya. Pada tahun 1994, ia membayar kembali sebagian besar dari utangnya. Dari tahun 1997 dan seterusnya adalah saat ketika Donald Trump mulai melakukan comeback. Dia terus membangun real estate di seluruh kota di AS dan Kanada, dengan berbagai keberhasilan.

Pada bulan Maret 2011, Forbes memperkirakan Donald Trump Networth berada di sekitar US $ 2,7 miliar.

Pelajaran Kepemimpinan

1. Berpikir Besar
Donald Trump selalu berpikir besar. Dia percaya dalam membuat kesepakatan besar dan investasi besar dalam real estat karena dia melihat potensi. Meskipun, Trump mendaratkan dirinya dalam utang. Seorang pemimpin yang baik harus selalu berpikir besar juga. Seperti Goethe pernah berkata, tidak ada mimpi kecil karena mereka tidak memiliki kekuatan untuk menggerakkan hati manusia. Jika Anda seorang pemimpin dan Anda ingin berbicara kepada hati manusia, ingat bahwa Anda harus berpikir besar!

2. Energi
Donald Trump adalah seorang pria yang penuh energi. Dia percaya yang mendorong hasrat, dan gairah adalah melakukan hal yang penuh tantangan. Gairah harus mengemudikan Anda sebagai seorang pemimpin. Anda harus bergairah tentang apa yang Anda lakukan dan di mana Anda sedang menuju. Seorang pemimpin yang penuh gairah menerjemahkan energi ke pengikutnya juga, memberi mereka motivasi untuk menjalankan secara ekstra.

3. Memantul Kembali
Meskipun ia masuk ke kebangkrutan, Donald Trump memiliki cukup kepercayaan diri bahwa dia bisa berdiri kembali lagi, dan di mana dia saat ini adalah bukti kegigihan untuk bangkit kembali dari kegagalan.

Kegagalan ini sangat normal untuk orang, terutama kepada para pemimpin. Jika Anda seorang pemimpin dan Anda terus-menerus mencoba hal baru, kemungkinan gagal adalah jauh lebih tinggi daripada jika Anda tinggal di zona kenyamanan Anda.

Pertanyaan penting bagi Anda adalah bukan tentang bagaimana Anda dapat menghindari kegagalan, tapi bagaimana Anda dapat bangkit kembali setelah mengalaminya.

Kutipan Terbaik Donald Trump Tentang Kepemimpinan

  • Maksudku, ada tidak perdebatan. Tidak ada apa-apa. Tidak ada pemukulan sekitarnya. “Anda dipecat” adalah istilah yang sangat kuat.
  • Ini nyata, itu yang solid, itu indah. Ini artistik, dari sudut pandang saya, dan saya hanya mencintai real estate.
  • Kadang-kadang dengan kehilangan pertempuran Anda menemukan cara baru untuk memenangkan perang.
  • Jadi brutal, jadi sulit.
  • Saya mencoba untuk belajar dari masa lalu, tetapi saya berencana untuk masa depan dengan memfokuskan secara eksklusif pada saat ini. Itulah yang menyenangkan.
  • Pada akhirnya, Anda tidak diukur dengan seberapa banyak Anda melakukan tetapi oleh apa yang Anda akhirnya capai.
  • Tanpa gairah Anda tidak memiliki energi.
  • Saya tidak puas hanya untuk mendapatkan hidup yang baik. Saya sedang mencari untuk membuat pernyataan.
  • Kadang-kadang investasi terbaik Anda adalah orang-orang Anda tidak lakukan.
  • Intinya adalah bahwa Anda tidak bisa terlalu serakah.
  • Uang tidak pernah menjadi motivasi besar bagi saya, kecuali sebagai cara untuk menjaga skor. Kegembiraan sebenarnya adalah bermain game.
  • Aku tak pernah membayangkan bahwa penembakan 67 orang di televisi nasional benar-benar akan membuat saya lebih populer, terutama dengan generasi muda.
  • Siapa pun yang berpikir cerita saya di atas adalah sedih itu keliru.
  • Pengalaman mengajari saya beberapa hal. Salah satunya adalah untuk mendengarkan diri Anda, tidak peduli seberapa baik sesuatu terdengar di atas kertas. Yang kedua adalah bahwa Anda umumnya lebih baik bertahan dengan apa yang Anda ketahui. Dan yang ketiga adalah bahwa kadang-kadang investasi terbaik Anda adalah orang-orang Anda tidak lakukan.
  • Saya tidak membuat kesepakatan untuk uang. Sudah cukup, jauh lebih daripada yang pernah saya butuhkan. Saya melakukannya untuk melakukannya.
  • Saya telah membuat keputusan-keputusan sulit, selalu dengan mata ke arah bawah. Mungkin saatnya Amerika berjalan seperti bisnis.
  • Sebuah moderasi sedikit lebih akan baik. Tentu saja, hidup saya tidak benar-benar menjadi salah satu moderasi.
  • Bagian dari menjadi pemenang adalah tahu kapan sudah cukup. Kadang-kadang Anda harus menyerah melawan dan berjalan pergi, dan beralih ke sesuatu yang lebih produktif.
  • Apa yang memisahkan pemenang dari pecundang adalah bagaimana seseorang bereaksi terhadap setiap sentuhan baru nasib.
  • Saya membuat bintang keluar dari semua orang.
  • Jika Anda tertarik dalam pekerjaan ‘menyeimbangkan’ dan kesenangan, berhenti berusaha untuk menyeimbangkan mereka. Sebaliknya membuat pekerjaan Anda lebih menyenangkan.
  • Anda harus berpikir, jadi mengapa tidak berpikir besar?

/li

Share it...

Facebooktwittergoogle_plusredditlinkedintumblr
About Ferry Roen 244 Articles
Tertarik membahas teori dan perilaku organisasi

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*